Kamis, 06 September 2018

Day#1 : TOUCH LOVE

Posted by annisa ratu aqilah at 4:59:00 AM

Saat-saat paling mendebarkan dan dengan jelas menyadarkanku bahwasanya aku telah menjadi seorang ibu adalah saat kedua tanga mungilmu dan jari-jari lentik kecilmu menggenggam erat diriku. Menarik bajuku, rambutku, atau tanpa sengaja dan tanpa kusadari telah menggenggam kencang jemariku.

Detik itu juga aku merasakan kebahagiaan yang tak dapat terlukiskan kata-kata. Hatiku bergejolak seperti akan meledak karena bahagia. Hanya sesederhana itu ternyata hal kecil yang membuatku semakin jatuh cinta kepadamu.

Genggaman yang sama seperti yang pernah dilakukan oleh abahmu. Jauh sebelum engkau hadir. Genggaman yang memacu detak jantungku tak menentu sama seperti saat pertama kali aku tersadar telah jatuh cinta pada abahmu. Namun.. rasa yang kau berikan berbeda. Getarannya tak sama. Bukan berarti aku membandingkan cintaku padamu dan kepada abahmu. Percayalah semua dalam takaran yang sama.

Bagaimana mungkin, tangan dan jemari mungil ini tidak melelehkan hatiku, meruntuhkan amarahku, dan bahkan menghancurkan segala rasa lelah, letih, dan payah?

Beruntunglah aku mendapatkanmu yang sempurna. Sehat tanpa kurang sesuatu. Dan bukankah aku seharusnya berterimakasih padamu? Meningkatkan syukurku dengan sepenuh hati merawatmu. Menjaga amanahNya.

Terimakasih sayangku...
Hadirmu menyempurnakan cinta.
Hadirmu hanya selalu membawa bahagia dan bahagia.

 

ANNISA RATU AQILAH Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez