Rabu, 29 April 2020

CHECKLIST

Posted by annisa ratu aqilah at 1:28:00 AM


Ada masa ketika apa yang ada tiada bernilai, Allah mencukupkan hati kita dengan iman dan kesyukuran. Ingin hanyalah fana, butuh adalah beda. Mereka yang telah selesai dengan inginnya, akan lebih mudah untuk melegakan diri. Ikhlas? Butuh lebih banyak keberanian untuk memberikan label itu, tapi perjalanan hidup tidak serta merta langsung berubah, bukan? Iman seperti benih yg kita tanam sejak kecil, terlalu banyak air tidak baik, tanpa air pun akan mati, jadi... Memupuk iman dalam pembiasaan baik itu baik.

Take a time, we really need to take a time. 

Iman bukan perlombaan tapi marathon kehidupan. Kamu yang terlalu memaksakan untuk lari sepenuh tenaga sejak awal akan merasakan beratnya lelah di tengah perjalanan.

Kadang hidup akan menurun, atau setidaknya usahakan hanya melandai. Kita hanya mampu berikhtiar dan bertawakal, namun hidayah dan keimanan pun juga memilih tuannya. 

Pendaki gunung yang bijak akan tahu, kapan dia harus menggunakan tenaganya. Charging? Ya, hidup kita selalu butuh charging, tapi hidup kita juga limited edition. Kenapa begitu yakin akan selalu sampai pada masa-masa charging saat kamu tak pernah tahu kapan usiamu berakhir.. 

That's why we need to maximize this time to ibadah. 

Ah.. Okay.
That's okay. Good. 
Just take a time to falling in love with it deeply, not just to fulfill your daily routine activity. 




 

ANNISA RATU AQILAH Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez