Kamis, 04 Februari 2016

PUISI : Cinta Lapis Lima

Posted by annisa ratu aqilah at 9:38:00 AM

Aku sebut ini UKHUWAH

Seperti langit lima lapis

Kususun cinta ini berlapis lapis

Cinta karna aqidah

Cinta rindu pada Jannah

Aku sebut ini UKHUWAH

Masa TA’ARUF kita yang begitu tiba-tiba

Dari tak tahu mengenal nama

Dari yang kaku saling merindu

…Karna ukhuwah…

Aku sebut ini UKHUWAH

Lapisan kedua dari cinta

Ta’aruf yang mengenalkan perbedaan

Perbedaan yang mendatangkan KEPAHAMAN

Engkau memahamiku, aku memahamimu

Aku sebut ini UKHUWAH

Rasa cinta karna kita bersaudara

Dalam diam saling berdoa

Dalam ucap saling bernasihat

Dalam sikap saling meringankan beban

Ukhuwah yang indah

TOLONG MENOLONG dalam kebaikan

…karena persaudaraan…

Aku sebut ini UKHUWAH

Bebanmu, bebanku

Lukamu, lukaku

Bahagiamu, bahagiaku

SALING MENANGGUNG dalam ukhuwah

Ukhuwah yang megah

Aku sebut ini UKHUWAH

Ukhuwah hingga Jannah

Aku mencintaimu sebagaimana aku mencintai diriku

***

“Ya Allah, sampaikan kami pada ITSAR

Pertemukan kami, satukan kami di surgaMu yang abadi”

 

ANNISA RATU AQILAH Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez